Keluarga Besar Kemenag Kalabahi Menuju Kabir

EXPLORE: Warga Kementerian Agama Kab. Alor di Kalabahi bersangat saat menaiki kapal motor penyebrangan di Alor Kecil, (Foto: Muhammad Zubair Pakro).

Abal, ALOR DAILY** Agendakan pelaksanaan upacara peringatan Hari Amal Bakti Kementerian Agama ke 71 di Kabir Kecamatan Pantar, keluarga besar Kementerian Agama di Kalabahi berombongan berangkat ke Kabir, Senin (02/01/2017).

Sesuai rencana, keberangkatan rombongan dari kalabahi di pusatkan di pelabuhan Alor Kecil Kecamatan ABAL menggunakan motor carter yang di siapkan panitia, bahkan warga kemenag yang turut berangkat sudah ramai memadati lokasi sejak pukul 06.30 pagi di karenakan waktu keberangkatan yang di tentukan panitia tepat pukul 07.00 pagi.

Rombongan yang di pimpin langsung oleh Kepala Kantor Kemenag Alor itu terdiri para kepala seksi, kepala madrasah, pegawai dan guru, PNS bahkan honorer dari satuan kerja masing-masing di lingkup kementerian agama Kab. Alor yang ada di Kalabahi.

Tidak seperti biasanya, kali ini upacara peringatan HUT Kementerian agama yang biasanya di laksanakan di ibu kota Kabupaten itu harus berpindah ke Kecamatan, sesuai hasil rapat panitia pelaksanaan kegiatan perlombaan di pusatkan di Kalabahi (ibu kota kabupaten) sedangkan vinal volly putra dan upacara peringatan pada tanggal 3 januari di laksanakan di Kabir.

Rombongan di sambut oleh Ketua Panitia Drs. Mansyur Bakri Samah, M.Pd yang lebih dulu tiba untung mempersiapkan berbagai hal untuk kelancaran kegiatan di Kabir, bersama unsur-unsur terkait di Kecamatan Pantar.