Kadispora NTT, Nahor Talan Berikan Dukungan Untuk Pemain Akademi Alor United

rombongan u14
KEMENPORA: Kadispora berpose bersama seluruh rombongan Akademi Alor United. (Foto: Muhammad Zubair Fakro)

Kupang, ALORDAILY** Kadispora NTT, Nahor Talan menyampaikan dukungan dan motivasi kepada rombongan pemain Akademi Sepak Bola Alor United yang akan mengikuti seri nasional di Jakarta, kamis (12/11/2015) saat melakukan audiensi di Kantor Kemenpora NTT.
“Sepak bola ini tidak hanya modal semangat, namun harus ada dukungan dari berbagai pihak, berbagai hal terutama soal dana, apalagi kita tau kondisi di Alor yang sedang di timpa bencana namaun masih ada putra-putra alor yang berprestasi sampai ke nasional mewakili NTT di Jakarta” ujar Kadispora NTT, Nahor Talan saat memberikan arahan.
Dalam arahanya, beliau memotivasi pemain harus memiliki mimpi besar, harus punya tekat yang kuat sehigga tidak kalah gertakan dan tampilkan taktik bermain yang baik sehingga dapat meraih kemenangan, beliau juga meminta jajarannya untuk menyiapkan program dan perencanaan kedepan sehinga dapat berperan dalam bentuk dukungan dan tindakan nyata baik di praovinsi juga nasional.
“kami akan mendukung tim ini terutama dengan do’a mudah-mudahan tim ini bisa berprestasi di Jakarta” tambah kadis yang baru menjabat kurang lebih enam bulan itu.
Setelah tatap muka dengan Kadispora, rombongan langsung bergerak ke Stadion Oepoi untuk melakukan latihan resmi gabungan dan melakukang sparing partner dengan tim U-17 Kota Kupang.